Selasa, 25 April 2023

TERIMA KASIH

 


TERIMA KASIH 


oleh: Just Phantom


Sempat kukira, jika semestaku akan berakhir kala itu juga


Di mana hati,

raga,

serta pikiran,


sudah tak mampu lagi untuk bangkit.


Tak mau untuk hidup,


Tak mau untuk bernapas,


Dan tak ingin menyelami lautan luas,

yang orang-orang sebut sebagai realita.


Mereka bilang,

"Apa hebatnya berimajinasi?"

"Apa gunanya mengarang cerita yang penuh dengan kepalsuan?"


Mereka tidak tahu saja, 

jika ada pesan, harapan, serta perasaan yang aku sisipkan ketika merangkai kata.

Dan mereka tidak tahu, 

bila rangkaian imajinasi itu 

bisa membuatku tetap waras.


Masih bisa kuingat,

betapa kacaunya aku kala itu.


Aku adalah setumpuk asa dan impian yang sempat ingin menjunjung bendera kekalahan.


Namun, "menapaki garis mundur"

bukanlah sesuatu yang aku mau.


Kasih sayang Tuhan,

uluran tangan yang selama ini aku nanti-nantikan


Akhirnya, mempertemukanku dengan sebuah rumah baru


Habits, terima kasih.

Berkatmu... aku jadi memiliki tempat untuk bernaung

Aku bisa memiliki pandangan baru tentang dunia

Di mana saat realita pahit itu kembali menghantam,

Aku sudah bisa berkata, 

bahwa aku tidak apa-apa

bahwa aku, tidak sendirian.

Dan aku, bisa menjadi sosok yang lebih kuat dari sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo