Sabtu, 14 November 2015

Review Film Don't Click



Review Film Don’t Click
.
Good night everybody~~~ Ketemu lagi sama cewek centil yang sok-sok-an jadi ibu peri ini. Tapi gue gak boong lho, gue suka sama ibu peri*plak*apa lu?
Oke guys, gue balik lagi sama review film yang udah gue tonton. Sebenernya gue nonton  film ini udah lama. Mungkin sekitar dua minggu atau beberapa minggu yang lalu. Well, sebenernya gue kebilang telat banget nonton ini film. Soalnya film ini dikeluarin pas tahun 2012. So, meskipun gue bisa dibilang kudet, tapi gue seneng banget bisa nemu film horor yang bagus kek gini.
Again, film ini adalah salah satu film yang berasal dari negeri ginseng. Pada tau, pada tau? Yup, Korea Selatan! Seperti yang kita tahu, Korea itu terkenal gara-gara drama romantisnya kayak Full House, Boys Before Flower, The Heirs dan lain-lain. Namun ternyata negeri yang penuh dengan simbol lope lope ini juga bisa memproduksi film yang menyeramkan!
Hmm ... sebenernya sih buat gue ini gak terlalu nyeremin. Tapi gue salut sama yang bikin film ini, soalnya ini merupakan salah satu film horor yang berkualitas*itu sih menurut gue*.
Dari pada bengong*padahal gue dari tadi ngomong*, mening kita langsung cekidot! Jeng jeng jeng....
Sinopsis
Film ini nyeritain tentang anak SMA dan kakaknya. Well, anak SMA ini bernama Jung Mi dan kakaknya bernama See Hee(yang diperankan sama Park Bo Young). Film ini berkisah*cieelah bahasanya* tentang Jung Mi, yang penasaran sama video-video dari situs terlarang yang udah diblokir. Temen-temen Jung Mi juga pada penasaran sama video itu. Kebetulan nih, kakaknya Jung Mi (See Hee), punya pacar yang namanya Jeon Hyuk. Si Jeon Hyuk ini bisa dibilang ahli komputer, makanya Jung Mi minta bantuan ke Jeon Hyuk buat nyariin video yang diblokir itu.
Singkat cerita, Jung Mi berhasil mendapat video itu dan menontonnya. Namun sayang, ia telah melihat video kutukan. Hal-hal aneh pun mulai terjadi dan kematian selalu mengejarnya ke mana-mana.
Lagi-lagi nih guys, teteh gue alias Park Bo Young main di film ini. Terkadang gue bingung deh. Kok kayaknya Park Bo Young hobi banget ye main film genre kek beginian? Mungkinkah itu keahliannya dia? Atau gimana?
Well, gue suka sama film ini. Soalnya film ini emang ngumbar teror dan kutukan. Yaaa, meskipun ada scene di mana si Jung Mi joget-joget di kamar gak jelas, tapi untungnya gak nyampe parah. Ya ... ratingnya aman lah yaaa...
Terus nih, yang gue sayangkan adalah kenapa hantunya harus cantik? Why? Why? Why? Gak percaya? Nih liat!*nunjukbawah*
Cantik, kan? Oh iya, itu matanya merah sebelah gegara dulu pas dia masih idup, dia itu kayak nyantet diri sendiri pake boneka voodo. Terus di salah satu mata bonekanya dimasukin kamera kecil. Nah, kenapa dia ngelakuin ritual itu? Supaya saat dia mati nanti, hantunya bakal gentayangan dan bisa balas dendam ke orang-orang yang udah bikin hidupnya hancur.
Nih, makin cantik kan? Ini mah model pas acara hallowen yak? :v
By the way, gue rasa film ini bisa bikin adegan yang twist atau mengejutkan atau apalah. Kalau buat tingkat ‘keseraman’, film ini gak bikin bulu kuduk merinding. Cuman gak tau deh kalau yang nontonnya orang lain. Terus nih, gue paling suka adegan di mana si Jung Min-ya itu kejebak di dalem rumah terus ketiban perabotan sama lampu kaca gitu. Dan oh, ada scene yang bikin gue hampir nangis. Yaitu scene di mana Se Hee nemuin Jung Mi mati digantung, terus Se Hee nangisnya ‘kanyenyerian’ banget. Sumpah, itu mah kehilangan teh asa bener!
Well, cukup sekian cuap-cuap dari gue. Semoga bermanfaat ya! See you~
Note: sinopsisnya menurut simpulan gue, kalau mau lebih lengkap cari di Mak Google ya...

0 komentar:

Posting Komentar

 
©Suzanne Woolcott sw3740 Tema diseñado por: compartidisimo